Y'BNETH AOV HD WALLPAPER



"Waktunya adil, tapi tidak kalah kejam ..."

The Foresters of the Elbows adalah penjaga alam. Sama seperti pohon biasa, pohon-pohon itu lahir dari makanan ternak yang lemah, tetapi secara bertahap tumbuh menjadi ukuran besar selama ratusan tahun badai yang tak terhitung jumlahnya. Kehidupan yang penuh semangat memberi mereka cabang yang kuat, bunga yang kuat, dan alam yang damai. Y'Bneth adalah pengecualian. Dia ingin tahu tentang segala sesuatu di dunia, dan selalu ingin belajar, belajar lebih banyak.

Terlepas dari apakah roh terbang melintasi langit, atau burung terbang di langit, atau predator, termasuk ikan yang berenang di air - Y'Bneth ingin berteman dengan mereka semua. Dia telah mengunjungi semua cabang dan akar hutan di sekitar Elborn, tetapi itu tidak cukup. Semakin dia belajar dari teman-teman barunya, semakin dia mengenali "pohon tumbuh". Kemudian suatu hari, dia memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengakar untuk menjangkau dunia luar.

Semua orang Denmark berpikir bahwa dia bergolak, bahkan roh juga merasa ini bodoh. Burung membawa informasi dari jauh: kemanusiaan dalam penyebaran wilayah untuk memuaskan keserakahan mereka sedang bertarung dengan binatang buas di daerah perbatasan. Macan makhluk gelap juga mulai bergerak maju. Situasinya sangat banyak situasi, dunia luar jelas tidak aman sama sekali. Ini tidak mengganggu Y'Bneth. Haruskah dia mendengarkan hati, atau nasihat teman-teman? Set Dawn, dia memutuskan, adalah satu-satunya pohon yang bisa membantunya mengetahui jawabannya.

Dawn of Dawn bukan hanya makhluk terbesar Sang Pencipta, tetapi juga surga yang sempurna ketika para dewa kembali ke Athanor. Dia adalah sumber semua makhluk, keajaiban yang menyegel Fissure dari semua dunia.

Untuk Y'Bneth, kunjungi Assembly Dawn dan kembalilah ke ibunya. Dia tidur lebih dari sepuluh ribu tahun setelah semua energi untuk menutup fraktur, jadi semua orang yang ingin terhubung dengannya harus menemukan dunia mimpi. Untungnya, Denmark memiliki keuntungan dalam hal ini - yang perlu mereka lakukan adalah mengakar akar mereka dalam dan kemudian mereka akan terhubung dengan Tim Dawn melalui jaringan sumber dunia.

Setelah Y'Bneth menjelaskan akar cerita, dia dibawa ke dalam mimpi Fajar Pertemuan, di mana dia menghabiskan musim semi hijau, menurunkan pancarannya, mengumpulkan babi, dan membeku, empat musim. Ini terus dan terus dalam lingkaran tanpa akhir. Keluarga tidak berbicara, tetapi apa yang dia saksikan sudah cukup untuk menemukan jawaban bagi jawaban abadi: Ikuti arus alam, dan apa yang harus terjadi. Y'Bneth, sekarang baru memutuskan, lalu segera bersiap untuk perjalanan hidupnya. Alih-alih mencoba untuk membujuk, semua penghuni Hutan Elborne memutuskan untuk berkumpul untuk pesta besar di jalan. Ia juga dikaruniai Dawn Set - cabang dari pohon ajaib ini.

Di sepanjang sungai, Y'Bneth menuju ke timur sampai dia mencapai Dataran Tinggi Bulan, di mana dia menderita kehancuran makhluk gelap yang muncul dari jurang. Tempat ini dulunya tempat yang penuh getah kehidupan dan harapan, sekarang sekarat dengan cepat. Saat inilah Y'Bneth menyadari tujuan akhir dari perjalanan. Dia menarik cabang dari Dawn Settle, dan menggunakannya untuk memelihara hutan baru di Dataran Bulan, di mana dia menamai Verno, yang berarti "Perjuangan" - upaya perlindungan - di leher. Bahasa Elf.

The Forest of Wits tidak hanya membawa keseimbangan ke dunia, tetapi juga berfungsi sebagai perisai melawan semua hujan, peluru dan sihir untuk semua hal. Dengan munculnya Aliansi Afata, Hutan dengan cepat menjadi daerah melawan invasi Black Cliff. Perjalanan Y'Bneth berakhir di sini, dia tidak harus pergi ke tempat lain, karena Forest V ini adalah rumah keduanya.

Posisi keuntungan strategis penuh Hutan itu telah berubah tempat menjadi tempat ideal astronot yang tak terhitung jumlahnya, dari mengatakan Y'Bneth seperti ini untuk berbagai ukuran, yang tak terhitung jumlahnya dari cerita-cerita menarik yang menunggunya. Di sini, ia juga membuat impian hidupnya - belajar lebih banyak tentang dunia, dan juga untuk memenuhi misinya untuk menjaga perdamaian di tanah - tanggung jawab yang dipercayakan oleh The Dawn reseptor.

"Aku melindungi kampung halamanku dan seluruh hidupku di sana!"


R Ayi Hendrawan S Seorang pemuda yang ingin berbagi karya dalam meningkatkan semangat literasi.

0 Response to "Y'BNETH AOV HD WALLPAPER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel