AMILY AOV HD WALLPAPER





"Amily adalah pengkhianat.

Pada tahap akhir kompetisi, dia dan 3 pemain lainnya bekerja sama erat dengan semua pengawas dan pelatih di ruangan. Keempatnya berhasil melarikan diri setelahnya, tetapi semuanya hanyalah permulaan. Untuk melarikan diri dari organisasi, keempat pembelot itu dengan cepat berpisah satu sama lain.

Bahkan, Amily tidak perlu melakukannya. Dia hanya patuh mengikuti pengaturan organisasi, memenangkan & menginjak tubuh semua kontestan dalam kompetisi untuk menjadi ratu pembunuh gerombolan. Tingkat organisasi yang tinggi bahkan telah mempersiapkan tubuh, kekuatan, uang, dan atraksi-atraksi lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

Dengan seorang anak yatim seperti Amily, hidup lebih mungkin dituntut daripada biasanya.

Tetapi pada akhirnya Amily masih dikhianati dan melarikan diri. Pilihan ini bukan hanya untuk kebebasan, tetapi juga untuk satu-satunya keyakinan yang membuatnya tetap bertahan sampai hari ini - bahwa di suatu tempat di luar sana, adik perempuannya yang hilang masih menunggu. Amily tidak berpikir untuk memanfaatkan kekuatan organisasi untuk mencari saudara perempuannya, dia bahkan memaksakan diri untuk berprestasi dengan harapan meningkatkan suaranya. Tetapi dia segera menyadari irasionalitas pemikiran ini.

Asosiasi bukan amal. Mereka mengumpulkan korban perang, kelaparan, anak yatim ... hanya untuk melatih dan menyaring benih yang mampu bertahan dari pelatihan fana yang tak terhitung jumlahnya. Ini semua tentang menciptakan ayam pembunuh.

Dalam lingkungan pertempuran yang ganas seperti itu, orang-orang tak berdosa entah itu belajar atau kehilangan nyawa mereka. Bekas luka di punggung Amily adalah harga yang dibayar dalam pelatihan pertama - ketika dia berdiri di depan temannya, sebilah pisau disambar dari belakang.

Persahabatan adalah kemewahan, tidak mengatakan apa pun pada tubuh yang salah.

Kemudian Amily secara bertahap memahami ajaran ini. Harapan hidup hanya bisa disembunyikan di hati, di luar usaha tenang untuk berjuang tanpa henti. Pendekatan yang hati-hati ini ternyata sejalan dengan orientasi organisasi, terutama dengan pencapaian Amily yang luar biasa yang membuatnya semakin disukai.

Selain itu, kebencian leluhur leluhur Amily juga membantunya membutakan pengawasnya. Untuk bagian ini, Amily tidak perlu berpura-pura, namun, banjir yang membuat rumahnya meleleh menjadi yatim piatu adalah iblis dari dalam. Bahkan klan monster yang berpartisipasi dalam perang, dan para pemimpin Istana Cahaya di belakang layar, tidak bisa melalaikan tanggung jawab mereka.

Holocaust, dengan rasisme ekstrim, ingin membasmi semua kekuatan yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia. Jadi anak yatim seperti Amily mudah dicuci otak. Kenyataannya, cita-cita organisasi dan Amily tidak bertentangan, satu-satunya perbedaan terletak pada kepeduliannya akan kakak perempuannya yang hilang, yang membuat pikirannya tetap cek.

Harap yakin, saya akan menemukan adik saya di semua biaya. Amily bersumpah di depan orang tuanya, membantu mereka menutup mata dan menyelesaikan hidup mereka yang menyedihkan.

Selama sepuluh tahun terakhir, tanpa menghiraukan kehidupan tanpa matahari, tangan selalu sekarat darah, terkubur hati, Amily masih tak pernah melupakan sumpah lama. Perasaan ini seperti biji rapuh yang rapuh, tetapi Amily menyirami hari tetapi mengingat beludru, kekhawatiran yang mengkhawatirkan untuk kakaknya, harapan pada hari persatuan. Setiap kali kembali dari kematian setelah kompetisi pelatihan, benih ini semakin kuat, semua untuk menunggu sampai hari tunas tunas.

Apa yang harus datang telah tiba, hari sukacita kemenangan kemenangan diisi telah menjadi neraka di bumi, amily menggunakan teknik dan seni bela diri akumulasi 10 tahun untuk mengalahkan semua rintangan, menghancurkan belenggu Saya telah melalui ini untuk waktu yang lama.

Kebebasan, perasaan tidak buruk juga!

R Ayi Hendrawan S Seorang pemuda yang ingin berbagi karya dalam meningkatkan semangat literasi.

0 Response to "AMILY AOV HD WALLPAPER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel