ANNETTE AOV HD WALLPAPER





Hari Annette dimulai ketika hari sudah senja.

Tongkat itu? Ya Crystal Bridge? Siap. Tingkatkan apotek? Sudah lama sejak saya memberi Anda pelajaran, jadi bersiaplah untuk itu. Selesai, Annette menjauh dari loteng kecilnya yang nyaman ke langit berbintang, di mana dia dengan tenang berebut di sekitar kota kecil di tepi laut yang terbenam dalam tidurnya.

Penghuni laut terletak di antara tiga samudra. Selama beberapa dekade terakhir, topan dan tsunami telah menjadi peristiwa tahunan karena perubahan iklim yang berasal dari sungai dan ngarai yang dalam. Pada saat yang sama penduduk desa berusaha menenangkan Dewan Sihir untuk mengirim seorang pesulap ke rumah sakit. Secara pahit mengganti nasib desa nelayan dengan populasi sederhana ini tidak ada dalam daftar prioritas dewan, terutama ketika penyihir itu sendiri kurang dan kurang, dan juga harus menghadapi serangan. suatu hari meningkat di garis depan selatan. Jadi kota ini, jelas, menjadi praktek para penyihir.

"Desa nelayan ini membutuhkanku!"

Alih-alih berlatih di lingkungan perkotaan, Annette sendiri memiliki sapu langsung ke Ocean City. Teleskop, di bawah dinding geografis, bukan angin ajaib, sejelas hari di mana tidak ada orang di sini untuk memecahkan masalah iklim ini. Dengan sepengetahuan mereka, setiap perubahan rasi bintang, bahkan rasi yang paling kecil, dengan cepat ditemukan dan segera memberi tahu penduduk desa nelayan untuk bersiap menghadapi semua bencana yang akan datang.

Ketat yang apa desa nelayan butuhkan adalah sihir dukun, orang yang mampu memanggil pengolahan menghalau bencana, yang tentu saja Annette cukup jauh - yang tidak menyebutkan bahwa dia tidak diizinkan untuk membaca Dia menggunakan mantra sihir, yang terutama karena hukum yang mengikat yang melarang ahli sihir menggunakan sihir di luar halaman sekolah. Jadi untuk memancing desa Annette seperti gadis kecil Ngao buta lakukan dengan ketidakpastian daripada dukun dihormati, terlepas dari cuaca prestasi hampir sempurna, hanya mengirim dua dari puluhan kali persis dalam 50 hari terakhirnya.

Itu adalah hari Minggu yang cerah - salah satu kesalahan. Semua nelayan menarik diri dari perahu dengan selamat, dan rumah-rumah terkunci dan terkunci sepanjang hari, menurut peringatan Annette. Kemudian keesokan paginya matahari masih bersinar ...

Sisanya adalah ketika Annette jatuh tertidur tengah malam. Sebelumnya, langit masih menunjukkan tanda-tanda hari-hari cerah datang, dan kemudian ketika dia tersentak sedikit terlalu lelah, bintang-bintang berubah. Malam hari setelah perahu-perahu diisi dengan ikan segar sedang dalam perjalanan ke pantai, mereka tidak dapat kembali ketika badai datang secara tak terduga. Untungnya badai itu tidak terlalu besar, dan Annette juga muncul untuk menyelamatkan situasi, sehingga jiwa itu hampa, tetapi tidak ada korban sama sekali.

Kesalahan-kesalahan ini, bagaimanapun, masih menyebabkan keluhan tentang Annette. Untuk semua siswa dari institut bergengsi dari Dewan, menjaga kepercayaan dan kehormatan organisasi adalah tanggung jawab dan kewajiban semua. Jadi para profesor memutuskan untuk menunda pekerjaan Annette dan memintanya untuk kembali ke sekolah.

Dan malam ini adalah malam terakhir Annette.

Jika ditanya, jelas bahwa Annette tidak suka dipaksa untuk kembali. Meskipun loteng didirikan di emas sementara karena nelayan tidak bisa menandingi asrama di sekolah, tetapi dia merasa di rumah. Selanjutnya, sebelum datang ke sini, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan menggunakan sihir untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan, dan bahwa janji itu tidak terpenuhi. 

Prihatin sebagai peserta pelatihan, Annette melakukannya dengan cukup baik. Dengan konten kompleks seperti Astronomi, kesalahan 4% sudah sangat banyak. Tapi Annette sendiri memahami perbedaan antara teori 4% dan realitas yang sangat besar. Dengan memancing penduduk desa, itu salah untuk kehilangan nyawa mereka tetapi tidak bermain.

Mengangkat kepalanya untuk melihat langit berbintang yang dipenuhi bintang-bintang, Annette tiba-tiba teringat pertemuan yang menentukan bertahun-tahun lalu.

Malam itu Annette tinggal di perpustakaan. Satu-satunya yang selamat di luarnya adalah seorang wanita dengan mata penuh kasih sayang. Annette tahu bahwa dia perlu bekerja lebih keras, karena meskipun dia sangat ahli dalam Teori Sihir, dia buruk dalam berlatih. Sangat buruk bahwa pada akhir semester dia adalah satu-satunya di kelas yang tidak bisa membaca sihir untuk jiwanya. Dan hasilnya adalah jika itu masih berlangsung, itu tidak akan dibatalkan.

Annette mencoba membalik-balik buku itu untuk menjawab beberapa pertanyaan, tetapi setiap upaya tampak sia-sia. Kemudian, ketika dia bertemu dengan tatapan mendorong wanita itu, dia memutuskan untuk meminta saran. 

"Saya dulu punya teman yang belajar Teori Sihir yang mengerikan - dan dia adalah salah satu penyihir terbesar yang pernah saya kenal," kata wanita itu. 

Annette tersentak, tidak bisa percaya apa yang didengarnya. 

Dia tersenyum. "Setinggi dirimu, jadi aku memutuskan untuk melihatnya berlatih. Apakah Anda tahu apa yang saya lihat? Dia menari dengan api, seperti pelayat, dan menari seperti api ke dunia untuknya.

"Sihir sejati tidak hanya dibungkus dengan kata-kata. Kepala di buku sepanjang hari tidak membantu kami pergi ke mana saja. Cobalah untuk lebih ramah dengan sihir, dan ketahuilah bahwa suatu saat Anda akan diterima. 

Bertahun-tahun kemudian, Annette belajar identitas wanita misterius itu di sebuah upacara. Sephera adalah salah satu pendiri Magic Wand, dan juga merupakan legenda. Ketika Annette menerima trofi dari Sephera, pesan bijak bergema di telinganya: "Bertemanlah dengan sihir, dan bantulah mereka yang membutuhkan bantuan bersama."

Itulah yang membawa Annette ke Kota Jiwa.

Tiba-tiba bintang-bintang berubah. Annette melihat ke arah kematian, mengapa cahaya yang paling gelap memunculkan sedikit ungu lalu terputus. Dalam sekejap mata, mata tajam Annette menangkap momen itu. Badai hamil - sesuatu yang lahir dari Deep Abyss perlahan-lahan meluas ke seluruh samudra. 

Brutal. Death 

'O teman saya, saya butuh bantuan! "Pertama-ancaman yang mengerikan datang dari cakrawala, Annette memutuskan untuk mengabaikan aturan Academy. Dia melompat di sapunya dan melemparkan dirinya ke badai seperti kesatria yang gagah berani.

Keesokan paginya ketika para nelayan bangun, mereka menemukan bahwa perahu mereka hanya puing-puing, dan Annette pingsan karena kelelahan di tanah. Meskipun tidak ada yang menyaksikan apa yang telah dilakukan Annette, mereka masih membayangkan kengerian tentang apa yang harus dia hadapi sendirian di adegan sepi ini. "Benar-benar pesulap hebat!" Seru mereka. Hampir demi keegoisan mereka telah menyingkirkan sekutu yang paling berdedikasi - untungnya dia masih sepenuh hati untuk mereka sampai menit terakhir. 

Segalanya, masih bisa diselamatkan.

Peserta pelatihan baru digantikan oleh Annette, yang, dalam keheranan, diminta oleh desa nelayan untuk pergi. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, hanya Walikota yang mengirimnya untuk membawa surat penghargaan kepada Akademi dengan semua tanda tangan dari semua penduduk desa. Walikota tidak hanya memuji upaya Annette, tetapi juga merekomendasikan Institut untuk penahbisannya sebagai pesulap resmi.

Akhirnya, ia mengungkapkan bahwa seluruh desa berencana membangun kuil syukur Annette. Meskipun mereka mungkin kekurangan sumber daya manusia dan material, meskipun mereka memiliki masa hidup, atau bahkan generasi, mereka bersedia untuk menyelesaikan misi ini, mengetahui bahwa Annnette telah bersumpah untuk menghabiskan seluruh hidupnya. di tempat ini. 

Sekarang kapan Walikota menyebutkan Annette di surat itu, dia selalu mengungkapkan rasa hormatnya dalam kata-kata.

Tuan Annette.
R Ayi Hendrawan S Seorang pemuda yang ingin berbagi karya dalam meningkatkan semangat literasi.

0 Response to "ANNETTE AOV HD WALLPAPER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel