ERROL AOV HD WALLPAPER






Errol terbunuh.

Semua saksi dan bukti kematian mendadak ini diarahkan ke Errol. Tapi dia menghilang lagi malam itu.

Tidak ada yang mengira, pemuda kurus dan jujur ​​ini bisa membunuh rekan-rekannya dan melarikan diri.

Meskipun begitu, dia adalah seorang Pemburu Iblis.

Beberapa tahun yang lalu, Errol dan saudaranya, Kent, saling mengandalkan. Keduanya melewati ritual pengujian sihir hitam bersama. Kent melakukannya karena pemilik rumah menjanjikannya hadiah yang besar. Jadi uang ini dapat membantu adiknya - Errol, untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Dan Errol bergabung hanya karena dia bisa bersama saudaranya. Bagi Errol yang pemalu, saudara lelaki adalah pendukung paling penting - sama pentingnya dengan hidupnya sendiri. Jadi dia mengandalkan daya tahannya yang luar biasa untuk mencoba bertahan sampai ritual berakhir.

"Jiwa anak ini jauh lebih kuat daripada tubuhnya!" Seorang penyihir ritual menuliskan komentar rinci.

Tetapi ketika Kent meninggal, dia meninggal tepat di depan mata Errol. Mengingat saat Abyss yang kacau mencapai, Errol melihat Kent menggunakan tubuh yang kuat untuk melindunginya. Tubuh Kent, setelah ditingkatkan oleh sihir, telah menjadi lebih unggul daripada manusia tetapi masih belum berkulit besi. Errol melihatnya dengan matanya sendiri, organ-organ Kent telah digali menjadi berkeping-keping oleh cakar Kentoo.

Sejak saat itu, kepribadian introvert Errol semakin menyendiri. Untungnya, rekan satu tim yang selalu bertarung bersama Kent selalu menjaga Errol. Marshal dari pasukan selatan Edmund menjadi lebih menyukainya. Di mata Edmund, Errol dianggap sebagai anak kandungnya. Tetapi ini tidak membuat Errol tidak begitu sedih. Terlepas dari bagaimana orang lain menasihatinya, dia berasumsi bahwa dia secara tidak langsung telah membunuh saudaranya.

R Ayi Hendrawan S Seorang pemuda yang ingin berbagi karya dalam meningkatkan semangat literasi.

0 Response to "ERROL AOV HD WALLPAPER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel