ZUKA AOV HD WALLPAPER








"Prajurit sejati melindungi yang lemah dan menghukum yang jahat."

Zuka lahir di desa yang indah dan damai, tempat dimana orang dapat menghindari kekejaman dan ketidakadilan yang banyak terjadi di belahan dunia lain. Penduduk desa ini amat menghargai seni bela diri, dan sejak kecil Zuka telah mempelajari segala jenis seni bela diri dan menjadi semakin tangguh setelah melalui berbagai tes yang diberikan gurunya.

Akan tetapi, Zuka kecil tidak dapat mengerti untuk apa semua ini.Mengapa ia harus mempelajari seni bela diri yang mungkin tidak akan pernah digunakannya? Bukankah lebih baik mempelajari ilmu pengetahuan atau bercocok tanam? Sang guru pun menjawab pertanyaan Zuka, "Tidak cukup hanya berharap akan kedamaian, kita harus dapat menjaga perdamaian!"

Jawaban sang guru sangat berkesan di hati Zuka. Saat para monster terbebas dari neraka dan menyebarkan kekacauan di seluruh dunia, desa yang dahulu damai pada akhirnya harus terlibat dalam perang. Zuka kecil dan keluarganya menempuh perjalanan jauh yang penuh rintangan untuk mencapai Forest of Shadows yang legendaris.

Zuka pernah mendengar kisah Forest of Shadows dari para tetua di desanya. Merupakan tempat tinggal Ratu Peri, Tel'Annas, serta para pengendali elemen dan prajurit raksasa. Mereka adalah tentara sang ratu yang bertugas menjaga hutan dari para monster.

Dalam perjalanan tersebut, Zuka menyaksikan berbagai hal mengerikan yang dilakukan para monster, dan seni bela diri yang dipelajarinya bertahun lalu akhirnya sangat bermanfaat. Dengan pakaian baja dan senjata yang dibuatnya sendiri, dia berperang tiada henti melawan yang jahat dan menyelamatkan makhluk yang tertindas. 

Kisah kepahlawanan Zuka menyebar ke seluruh dunia, dari Temple of Light yang mulia, hingga Castle of Inception yang dulunya mencurigai makhluk buas, semua akhirnya mengakui kepahlawanan Zuka. Bahkan Ratu Peri Tel'Annas menyiapkan pesta penyambutan yang spesial untuknya. Atas undangan the Earth Elemental Lumburr, Zuka secara resmi bergabung dengan prajurit cahaya yang bertugas melawan seluruh kejahatan di muka bumi.

Di manapun Zuka berada, ia menjadi simbol perdamaian sejati!

R Ayi Hendrawan S Seorang pemuda yang ingin berbagi karya dalam meningkatkan semangat literasi.

0 Response to "ZUKA AOV HD WALLPAPER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel