OMEGA AOV HD WALLPAPER



"Damai atau perang? Itulah pertanyaannya."

Memiliki dua kemampuan luar biasa yaitu dapat menghancurkan semua senjata serta kemampuan regenerasi yang sangat cepat, tidak ada yang tahu apakah Omega diciptakan untuk memenangkan perang atau mencegah perang. 

Keberadaannya dan kemampuannya yang bermusuhan telah memukau para dewa dan manusia. Omega bukan merupakan bagian dari satu dunia atau peradaban, namun memiliki pengetahuan, kepandaian, pengendalian diri, dan naluri untuk berperang. Banyak teori yang mengatakan bahwa Omega merupakan bagian dari peradaban kuno, sebelum peradaban dan dunia saat ini diciptakan. Namun demikian, Omega adalah satu bukti hidup dan seolah menjadi alien dari yang lainnya.

Namun kisah asal Omega yang misterius bukanlah yang utama. Masalah utama terletak pada kemampuannya yang saling berlawanan. Kecenderungan Omega untuk berperang dan kekuatannya yang menakjubkan membuat para dewa ragu padanya. Mereka memiliki alasan kuat untuk tidak percaya pada legenda bahwa Omega diciptakan untuk menghentikan semua peperangan.

"Kekejaman untuk kekejaman, perang untuk perang!"

R Ayi Hendrawan S Seorang pemuda yang ingin berbagi karya dalam meningkatkan semangat literasi.

0 Response to "OMEGA AOV HD WALLPAPER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel